Halaman

Rabu, 17 Juli 2013

TIPS BERPAKAIAN BAGI SEORANG PENGUSAHA




Mencari pekerjaan bisa menjadi tugas yang panjang dan sulit yang terdiri dari membalik-balik lowongan pekerjaan di koran, mengejar lead dari daftar  anda sendiri, menyempurnakan dan mengirimkan resume Anda, dan akhirnya mempersiapkan diri untuk wawancara saat mereka datang. Setelah Anda mulai bekerja, Anda dihadapkan dengan batu tulis baru tantangan.


Anda harus belajar pekerjaan di tangan dan bekerja keras untuk maju dalam organisasi. Jika Anda berada di posisi yang anda di hari ini, itu karena Anda pelajari set diperlukan keterampilan di sekolah atau melalui pengalaman kerja masa lalu. Tapi satu hal yang mereka mungkin tidak diajarkan di sekolah atau di tempat kerja adalah cara berpakaian untuk sukses dalam bisnis.

Cari tahu bagaimana Anda bisa memperbaiki penampilan Anda secara keseluruhan dengan sembilan fashion tips bisnis-cerdas.

1.      Berpakaian bagian Selalu ingat bahwa tidak ada ruang untuk kecerobohan ketika datang menggunakan pakaian bisnis, pastikan Anda berpakaian sesuai citra profesional yang sukses.mencari hari terbaik demi hari akan memberikan Anda dorongan ekstra kepercayaan yang diperlukan untuk membuat kesan pertama yang baik pada setiap orang yang Anda temui. Bagian dari mencari baik setiap hari adalah memiliki berbagai pilihan untuk memilih pakaian,sehingga Anda dapat mengubah tampilan anda secara teratur dengan benar mencampur dan mencocokkan item businesswear anda. Perlu diingat bahwa anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukannya, Anda dapat menemukan banyak gaya potongan namun cukup murah dengan harga diskon factory outlet atau bahkan dijual di toko favorit Anda.
2.      Ikuti dress code Ketika belanja pakaian kerja, selalu pastikan bahwa pakaian cocok dan sesuai dengan dress code perusahaan anda dan budaya. persediaan pakaian yang lebih konservatif jika majikan Anda memelihara kode berpakaian lebih tradisional,maka pilih pakaian yang lebih kasual atau dress code lebih santai.
3.      Proyek "serius" gambar Kesan pertama di dunia bisnis, dari Anda mungkin khawatir bahwa Anda tidak akan dianggap serius. Mungkin itu karena Anda terlihat terlalu muda, terlalu tua, atau karena Anda dikenal sebagai badut kantor. Pakailah trik terlihat lebih canggih dalam berpakaian tips sederhana ini dapat membantu Anda memproyeksikan tampilan yang lebih matang, yang penting jika Anda khawatir bahwa kualifikasi Anda dipecat karena penampilan muda Anda:
  • Kenakan lebih serius yang tampak cocok dalam warna gelap.
  • aksesoris formal seperti jam tangan mahal dan manset.
  • Kenakan sepasang kacamata canggih.
  • Cobalah tatanan rambut lebih konservatif dan olahraga gaya rambut wajah rapi.
Di sisi lain, jika Anda khawatir akan dianggap sebagai gent over-the-bukit, kemudian mempertimbangkan tips sederhana:
  • Memperbarui lemari pakaian Anda, aksesoris dan gaya rambut.
  • Berpakaian kode memungkinkan, Anda juga mungkin ingin mencoba mengambil gaya Anda turun takik atau dua pada skala formal.
4.      Ingat aturan perhiasan Sebuah jam tangan dan cincin kawin atau cincin kelulusan adalah dua buah perhiasan anda harus mengenakannya untuk ke kantor. Hindari perhiasan mencolok dan pernak-pernik tubuh terlihat, seperti hidung atau alis cincin.
5.      Guru warna dan motif Kebanyakan majikan konservatif dan akan mengharapkan anda untuk memakai jas gelap dan tampak tradisional. pilihlah pakaian padat atau garis-garis dalam warna gelap abu-abu, biru dan hitam. Plaids dan pola juga dapat diterima di mana kemeja dan dasi yang bersangkutan, seperti selama mereka halus dan baik-harmonis. Memilih lengan panjang kemeja berkerah putih, off-putih, biru, hitam, dan berkelas warna pastel.
6.      Dapatkan fit tepat Kecuali jika Anda ingin terlihat seperti badut, memiliki pakaian Anda disesuaikan dan belajar untuk mengoptimalkan jenis tubuh Anda dengan memilih pakaian yang menyanjung bentuk Anda daripada menekankan kekurangan fisik Anda.
7.      Mengadopsi kebiasaan perawatan yang tepat Apa gunanya olahraga setelan disesuaikan, jam tangan mahal, sepatu Italia yang lezat, dan dasi sutra high-end jika Anda mengabaikan aturan perawatan ketika menghadapkan rincian perawatan tertentu bisa memberi efek elegan,jadi pastikan anda mengawasi rincian perawatan setiap saat:
Tutup semua basis Anda Anda ingin tampil sempurna, kan berikut adalah daftar rincian busana kecil yang dapat menghambat penampilan Anda jika diabaikan.
  • Socks: kaus kaki gelap biasanya merupakan pilihan cerdas. Pastikan bahwa kaos kaki Anda cocok atau melengkapi sisa pakaian Anda. Peringatan: Jangan memakai kaus kaki putih.
  • Sepatu: Orang melihat sepatu Anda (dan bukan hanya perempuan), sehingga tetap bersih dan mengkilap setiap saat. Ingat bahwa mereka harus sesuai ikat pinggang Anda.
  • Kantong: Untuk menghindari tonjolan atau suara mengganggu koin berdenting, cobalah untuk menjaga kantong Anda kosong.
  • Bag: Hindari berjalan dengan tas praktis; memilih untuk tas atau portofolio sebagai gantinya.
  • Gum: Jika Anda mengunyah permen karet, melakukannya dengan cara yang halus. Itu disarankan hindari permen karet dalam pertemuan penting dengan klien atau kolega.
8.      Selalu siap Menjadi terorganisir dengan baik dan benar siap adalah cara terbaik untuk meminimalkan kesalahan fashion. Berikut adalah daftar singkat hal-hal yang Anda harus berhati-hati setiap hari.
  • Selalu memeriksa ramalan cuaca. Ini akan membantu Anda benar memilih hari itu pakaian, jaket atau mantel dan. Anda juga akan tahu apakah Anda akan membutuhkan payung.
  • Lay out apa yang Anda akan memakai malam sebelumnya (poin bonus jika Anda mendengarkan ramalan cuaca malam sebelumnya) untuk memastikan semuanya bersih dan disetrika dengan benar.
  • Akhirnya, pastikan untuk mendapatkan tidur malam yang baik setiap malam. Mata mengantuk tidak pernah modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar