Halaman

Rabu, 17 Juli 2013

8 Perkara Hukum Usaha kecil Yang Tidak Perlu Pengacara


Pengacara yang mahal, terutama untuk startups dan bisnis tahap awal. Beberapa situasi, seperti membela gugatan atau negosiasi kontrak yang kompleks, panggilan untuk seorang pengacara - dan biaya perekrutan satu pucat dibandingkan dengan potensi kerugian Anda dinyatakan mungkin dikenakan. Hal-hal lain, bagaimanapun, adalah cukup sederhana bahwa Anda mungkin bisa menangani mereka sendiri.

Berikut adalah delapan tugas usaha kecil yang umumnya tidak memerlukan pengacara.

1.      Cari merek dagang sebelumnya - Pertama, periksa nama bisnis Anda, atau variasi dekat itu, belum bermerek dagang. Anda dapat melakukan ini pada US Patent dan Trademark Office situs. The Wall Street Journal memberikan penjelasan mendalam tentang bagaimana untuk mendaftarkan merek Anda sendiri jika Anda berada di jelas.

2.      Penelitian dan cadangan nama bisnis - Pergi ke Sekretaris negara Anda Negara halaman web. Di sana, Anda mungkin akan menemukan sebuah alat yang memungkinkan Anda untuk mencari nama bisnis di negara Anda. Ketika Anda mendaftar atau memasukkan perusahaan Anda (lihat # 4), nama bisnis Anda kemungkinan akan dilindungi. Karena undang-undang negara berbeda, memverifikasi dengan otoritas pengajuan negara Anda.

3.      Mendaftarkan nama domain. Jika bisnis Anda sangat tergantung pada website Anda, periksa untuk melihat apakah nama domain yang Anda inginkan tersedia sebelum memilih nama bisnis. Jika nama yang tersedia, pendaftar yang Anda pilih akan memandu Anda melalui proses mendaftar (pembelian) itu.

4.      Memasukkan bisnis Anda. Setiap negara memiliki kebutuhan yang berbeda untuk dipasang, tetapi untuk entitas seperti perseroan terbatas, proses sering dapat diselesaikan secara online. Entitas perusahaan yang lebih kompleks mungkin memerlukan bantuan hukum. Kunjungi USA.gov untuk menemukan link ke kantor negara Anda.

5.      Terapkan untuk Nomor Identifikasi Pemberi Kerja. Sama seperti nomor Jaminan Sosial individu, EIN adalah bagaimana IRS mengidentifikasi bisnis Anda. Anda dapat mengajukan permohonan secara online EIN di situs IRS. (Anda tidak perlu memerlukan EIN, membaca artikel ini untuk mengetahui apakah yang Anda lakukan.)

6.      Wawancara dan mempekerjakan karyawan. Tahu pertanyaan Anda tidak diperbolehkan untuk meminta sebelum melakukan wawancara. Setelah Anda menyewa seorang karyawan, membuat kontrak kerja. Banyak bentuk bisnis mudah untuk menemukan online gratis. Akhirnya, memiliki karyawan baru melengkapi formulir IRS yang diperlukan.

7.      Mempekerjakan kontraktor independen. Sama seperti Anda akan dengan karyawan, kontraktor perspektif wawancara, membuat kontrak, dan meminta mereka untuk mengisi formulir W-9 [PDF]. Pastikan mereka memenuhi pedoman IRS untuk kontraktor.

8.      Menangani audit korespondensi IRS. Ada tiga jenis audit IRS: korespondensi, kantor, dan lapangan. Sebuah audit korespondensi surat dari IRS meminta informasi lebih lanjut atau menasihati Anda bahwa pembayaran tambahan adalah karena, Anda biasanya dapat menangani ini sendiri, hanya dengan menyediakan rincian yang diminta. Kantor dan audit lapangan, bagaimanapun, melibatkan kontak tatap muka dengan auditor IRS dan sering memerlukan bantuan dari seorang pengacara.

Jika Anda tidak merasa nyaman untuk menyelesaikan salah satu tugas di atas saja, mendapatkan bantuan dari seorang pengacara atau akuntan. Dalam semua masalah hukum, lebih baik untuk berbuat salah di sisi hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar